Rabu, 04 April 2012

Berkesan bgtbgt

Yap judul juga udah bikin penasaran ayo liat bawahnya

Kali ini gue akan bercerita tentang kejadian gue sama temen temen gue yang berkesan bangetbangetbanget
kejadian ini dimulai dari pulang sekolah
cuaca gamendukung banget untuk gue dan temen temen gue pulang bareng naik angkot

ada salah satu temen gue yang dijemput sama mamanya, untung aja mamanya pake payung jadi lumayan bisa sedikit nebeng-_____-
perjalanan dari gerbang sekolah sampe tempat pemberentihan angkot itu bagaikan mengitari jakarta dengan jalan kaki
kondisi jalanan agak agak banjir coklat coklat jijik sama ada lumpur dan pasir yang bersatu padu jadi kesatuan yang bener bener enek kalo digabungin

lo bayangin itu masuk kesepatu sekolah lo sampe bisa buat laut di dalamnya...
SATU payung LIMA orang sesuatu yah. syahrini lewat-_-
posisi sekarang si temen gue ini mau masuk mobil sama emaknya. gimana nasib kita coba kalo gak ada payungggggg?
akhirnya mamanya temen gue ini memutuskan hal yang sangat bijak sekali yaitu minjemin payung dibalikin besok-_____-

okelah lumayan biar gabasah dikit (walaupunsebenernyaudahbasah)
gue juga bingung kenapa ini mamanya temen gue ini mobilnya gajalan jalan
ternyata tibatiba dengan serangan kilat ngalahin tomcat si temen gue ini nawarin kripik ke kitakita
awalnya sih gengsi tapi gapapa lah lumayan dari pada manyun-____-

beberapa kemudian ada dua temen lagi dateng untuk nebeng payung. betapa sempitnya itu payung gue udah gabisa ngerasain lagi...

10 menit berlalu ga ada angkot yang lewat
akhirnya kita memutuskan untuk makan kripik dari temen gue tadi. entah mengapa kripiknya jadi enak banget kaya makan apaan aja gue. apa ini efek laper apa doyan gue gangerti-___-
15 menit berlalu....
ga ada angkot satupun yang lewat miris banget nasip gue dan temen temen gue ini...
malah sempetsempetnya ngelawak sampe gue keluar dari kawasan payung yang kali di bayangin gue kena payu seperseribunya....

30 menit berlalu.....
gue dan temen temen udah putus asa banget nunggu tuh angkot haram yang gak lewat lewat...
sekalipun lewat gak bisa nampung lima pantat kita ini...

akhirnya salah satu dari kita ada yang memutuskan keputusan bijaksananya yaitu untuk jalan mengatasi kejadian suram ini...
kita jalan kaya paskibra
kiri kiri kiri kanan kiri...
tapi anehnya nukannya gitu malah
kanan kanan kanan kanan kanan....

dan itu harus kompak
sampe akhirnya gue mendapatkan angkot yang kita tunggu dan kita puja puja ini setelah datang...

pesan moral : ambil keputusan itu yang pas. kalo lo dari tadi udah jalan mungkin lo udah sampe. jangan kaya gue nungguin hal yang gak pasti dateng apa engga. yang penting jalan terusssss ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar