Minggu, 01 April 2012

Temen apa Temen?

yap emang ini judul kurang aduhai tapi emang beginilah kejadiannya. simak!

Gue punya temen.. ya gadeket deket banget sih tapi waktu kelas 7 deket banget
sebut aja si temen gue ini Tomcat dan si Tomcat ini punya temen lagi sebut aja Kuda (oke ini ganyambung)

jadi, kita ini dulu tiga sekawan yang bener bener deket sampe kaya paketan kentang ayam sama cocacola
jenis jenis temen gue ini beda banget
si Tomcat tajir tapi alay
si Kuda Alay tapi Tajir
gue tau itu sama tapi itu BEDA-_-

DULU gue sama tuh dua orang sering banget sebelum kesekolah kita kerumah si Tomcat dulu untuk ngadem sama ngerjain pr
ALESANnya sih ngerjain pr tapi nih Tomcat sama Kuda malah nyisir nyisir kuncir kuncir bedak bedakan kepang kepangan gajelas-_-

sebenernya gue juga udah muak banget temenan sama tuh dua orang centil
tapi apalah gue ini yang pemalas dan gamau cepat ambil keputusan jadi ya gue jalanin aja nih tiga sekawan yang hampir mirip kaya Trio Macan

udah setahun berlalu....
yataulah pasti ada kenaikan kelas...
masa iya keloas tujuh melulu cetek banget nih otak
nahhhhh kita ada tes penempatan kelas nih untuk masuk kelas delapan mana

tautaunya kita bertiga beda kelas SEMUANYAAAAAA
gue ada rasa sedihnya ada senengnya juga sih-_-V
ya lo lo semua taulah gimana

semenjak kelas delapan lagi jaman jamannya pake bebe nih jadi gatau kenapa seisi sekolah jadi pada make tuh jenis hp
ya otomatis gue juga sih
mulai dari situ si Tomcat sama si Kuda udah berubah banget
berubah nya parahparah banget yang paling parah si Kuda ini...

dia jadi orang yang gajelas gitu sok deket sama cowo merasa paling hebat ya gitu gitu
dia juga pake kacamata yang gede gede kaya kacamata kuda sama pake behel ahli gigi pinggir jalan...
gue yakin sih menurut dia itu dia malah terlihat lebih keren ya kata anak anak jaman sekarang sih KECE

wkwkwk 
denger denger si Kuda ini suka nonton film ya gitulah lu tau~
padahal cewe loh CEWEEEEEE
betapa anehnya dia yaaa kasian

oke ganti sekarang topiknya si Tomcat
nah si Tomcat ini hobinya agak aneh yaitu ngoleksi bbm dari orang relarelain gausah di read supaya di bilang banyak fans....
sampe bbm gue ga di read liat aje-_-
nah si Tomcat ini berubahnya yaa makin elit lah lumayanan~
dia pake piksi(sepedah) bebe, ya yang gitu gitu lah nanti kesannya gue jualan lagi...
jadi si Tomcat ini intinya kebelet eksis dan kebelet KECE qaqa

sekian postingan gajelas ngelantur serba aneh ini sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar