Rabu, 08 Agustus 2012

Campur campur escampur...

Halo semuanyaaaa Temanteman gue yg setia di blog gue ini. ya... walaupun sederhana yg penting enjoyed nya yagakkk?

ok pertama tama gue mau bilang selamat merayakan ibadah puasa bagi yg merayakan ;D

Gue gak nge post selama berbulan bulan gara-gara suatu alasan yg sudah sering banget di alami sama para adek adek semuanya. yaitu............... Berebut modem '-'

Langsung aja ya....

Gue udah kelas sembilan dongggggg (?)
Lebih tepatnya di kelas 9-2

Oiya gue juga kepisah sama salah satu bestfriend gue Gaby yang dia sekarang gaksekelas lagi sama gue.
gue juga agak sedih, secaraaa dari kelas 7 ampe 8 gue sekelas dan sebangku.
Ya... mau digimanain ini udah jalan terbaik yg di buat Tuhan :D

gue juga gatau apa yg mau gue bahas di postan kali ini, soalnya gue juga agak bingung mau nyampein apa.
oiyaaaa
kakak gue kan baru keterima di Undip tuh, nah dia sekarang lagi di semarang tuh lapor diri, rencananya besok pagi udh mau pulang. (semoga bawa makanan yang banyak)

Gue juga minta doa kalian semua ya, yg baca blog gue... siapa tau gitu ada stalker yg diam diam nyetalk gue ;3jangan cuma nyetalk !! doain gue bisa kali, selipin dikit gitu nama gue kalo pada doa. doain ya semoga gue dapat menjalani kelas 9 ini dengan baaik dan berakhirdengan baik pula. doain juga semoga gue dapet SMA yg gue mau. Thanks bagi yg menjalankan -___-(y)

segitu dulu dari Gue Thanks banget udah baca. salam damai semua. God Bless You All :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar